Kamis, 28 Agustus 2008

SELAMANYA


Bila cinta tak pernah menyatukan kita kembali
Dan kita takkan mungkin berjalan bersama seperti dulu
Namun, dalam hidupku hanya ada kamu
Jadi ijinkan kami bersatu seperti dulu

Andai dapat ku putar waktu
Aku ingin sekali mengalami perjalanan pendakian bersamamu saja
Saat itu adalah saat terindah bagiku
Tapi kenangan yang tak kalah indahnya pun masih tersimpan

Sayang kala kita bersama aku tak pernah mau diabadikanAndai kau dengar betapa aku sayang kepadamu
Akan ku buktikan kesungguhan rasa cinta ku padamu
Ingatlah bahwa aku akan tetap mencintaimu selamanya

Aku yakin waktuku tak lama lagi di dunia ini
Andai kelak waktu dapat mempersatukan kita kembali
Satu permintaanku padamu adalah menikah diatas puncak gunung yang tinggi
Ku tahu pasti kau akan mengabulkannya sebelum maut memisahkan kita

Disaat terakhir itulah kebahagiaan abadi yang ingin kuraih
Kau akan menunggu detik – detik perpisahan kita dengan senyuman tegarmu
Dan aku pun akan memberikanmu satu kenangan terindah yang tak mungkin kau lupakan
Senyuman abadi untuk selamanya dalam pelukan hangatmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar