Kamis, 28 Agustus 2008

Kehadiranmu


Terima kasih tuk kenangan indah yang pernah kau lukiskan
Aku senang dapat berkenalanan denganmu
Aku senang kau mau menjadi temanku
Aku juga bangga punya sahabat yang selalu menemaniku

Tuhanlah yang merencanakan pertemuan kita
Mungkin agar ku bisa merasakan arti kepedulian seorang sahabat
Sungguh luar biasanya kehadiranmu dalam hidupku
Kau yang telah menyertai perjalanan proses pendewasaanku

Keberadaanmu sangat berharga dalam hidupku
Ketika aku tak berdaya kau selalu menopangmu dengan nasihatmu
Saat ku goyah kau meluruskan jalanku dengan peringatanmu
Waktu aku bahagia atau pun berduka kau besertaku dengan empatimu

Andai saja Tuhan tak hanya menempatkanmu sebagai seorang sahabat
Tetapi dapat menjadikan dirimu sekaligus sebagai teman hidupku yang abadi
Pastinya aku akan selalu merasakan perjalanan indah yang Ia rencanakan bersamamu
Setiap hari akan selalu penuh dengan kebahagiaan walau sesekali badai menerpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar