Kamis, 28 Agustus 2008

PRAYER "DOA PUNYA KEKUATAN YG DAHSYAT"

zwani.com myspace graphic comments






Terkadang kita malas sekali untuk berdoa kepada Tuhan,


Padahal apapun yang terjadi pada diri kita itu semua berkat doa, bukan hanya doa kita secara pribadi, tapi juga doa saudara, teman, orangtua kita yang selalu mendoakan kita senantiasa agar Tuhan selalu mencurahkan segala kebaikan dan anugerahNya dalam kehidupan kita.




Seandainya kamu jarang berdoa, ayo... gak ada kata terlambat untuk terus mendekat kepadaNya, karena Tuhan tak pernah meninggalkan kita. Ia selalu beserta kita dulu, sekarang, dan sampai selamanya. Keberadaannya hanyalah sejauh doa.




Sebagai Kristen, Doa itu adalah komunikasi dengan Tuhan, jadi apapun yang ingin kalian katakan kepada Tuhan tentang apapun juga, katakanlah kapan pun kalian mau mengatakannya, karena Tuhan pasti mendengar apa pun yang kalian katakan.




Jadi, kalau kalian punya keinginan yang belum terpenuhi coba tanya kepada diri sendiri, apakah kalian sudah mendoakannya kepada Tuhan. Namun, terlepas dari itu jangan juga kita bersungut-sungut jika ada keinginan hati yang belum terkabulkan, karena ada 3 kemungkinan jawaban Tuhan atas doa yang kita panjatkan yaitu: YA, TIDAK, dan TUNGGU DULU...




Tuhan mendengar doa yang kau panjatkan setiap saat, kapan saja, dan dimana saja.


Datanglah kepadaNya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar