Rabu, 25 November 2009

IF U IN HERE, JUST WANNA SAY "HAPPY BIRTHDAY, BARBIE..."

21 Nov 2009,

Hari ini seharusnya kami bisa melihat senyum kegembiraannya

Namun senyuman itu telah hilang untuk selamanya

Sahabat...

Pernah kita cerita bersama meski kamu hanya sebagai pendengar setiaku

Sahabat...

Pernah kita bernyanyi bersama meski suaramu hanya kaulah yang bisa mengerti

Sahabat...

Pernah kita menangis bersama, meski ku hanya bisa menebak apa yang kau rasakan

Selalu teringat aku akan senyum terakhirmu

Selalu teringat aku akan jeritan tangis terakhirmu

Selalu teringat aku akan sifat memelasmu

Selalu teringat aku akan ketakutanmu

Aku merindukanmu sahabatku

Air mata ini tak tertahankan setiap aku mengenang kepergiaanmu

Aku sangat membutuhkanmu saat ini

Tuk menampung segala keluh kesah yg kurasakan

Belum ku temukan sahabat yang selalu setia sepertimu

Yang selalu menemaniku saat aku sendiri

Selalu ada saat aku berbagi cerita

Senantiasa menemaniku mengerjakan tugas akhirku

Sulit bagiku tuk melupakanmu

Sulit bagiku tuk mencari penggantimu

Sulit bagiku tuk relakan kepergianmu

Semua masih terasa sulit saat aku kehilanganmu

For My Beloved Bestfriend, BARBIE...
Missing you in here, I just wanna say HAPPY BIRTHDAY,,, o",)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar