Minggu, 14 Juni 2009

Saying LOVE...

Pernah beberapa kali ada yang tanya, “eh cewek itu sukanya apa sih”, “trus lo ada jurus2 untuk pdkt ke cewek gak?”, “eh gw ada cewe yg gw suka tapi gimana yah nembaknya…??”
Dengan spontan aku sih jawab aja yang wajar2 aja, tapi kini terpikir di otak, jika ada yang bertanya lagi nantinya, gw cuma akan mau jawab liat aja blog gw, makanya niy sekarang mau nulis hal-hal yang sering ditanyakan cowok sperti itu….

Cara nembak yang memaksa:
Ajak naek bianglala gede yg di dufan, trus pas nyampe yang paling tinggi kan biasanya diem dulu tuh, nah mulai deh penembakan… (dor.. dor.. dor… dwar….), “sayanggg… pujaannnkuuuuu… cintakuuuu…., pacaran yuk, kalo ga gw lempar ke bawah nihhh” he7

Nembak langsung tanpa pacaran:
Lo dateng kerumahnya bawa seperangkat alat sholat (bagi yg muslim) sm emas 24karat...
jangan lupa penghulunya juga lo bawa..
skalian smua keluarga lo yang jauh2 lo bawa juga...
to the point nya lo bilang MAUKAH KAMU MENIKAHKAN AKU DENGAN ADIKMU...
beres kan... langsung merit ga usah pke pacaran sgala...

Nembak to the point (tanpa gombal/pantun/puisi/etc):
langsung aja bilang....
"selama kita dekat, aku seneng krn km selalu ada buat aku. aku pengen kita bisa terus bareng mpe kapanpun... mau ga? aku mau km buat hidup aku. aku gak pernah tau hari esok kan sperti apa, tp yg aku tau pasti.. klo esok dan lusa dan seterusnya aku akan slalu sayang km dan ingin km jg terus sayang aku......will u be my girlfrienddddddd???"
---tapi harus dihapalin dulu tuh biar diterima, wkwkwkwk kayak ujian aja yah---

Nembak tanpa harus apal teks:
Ribet kan kalo harus ngapalin kata2 penembakan, dah mendingan ga usah panjang2 ngomongnya, pake bunga aja ato cincin trus bilang "mau jadi cewe gw gak?” atau ”boleh gw jadi cowok lo?"

Nembak tanpa bicara:
Sang pria bukanlah pria yang bisu (tidak bisa bicara), tapi pria ini adalah pria yang pemalu atau mungkin berprinsip cinta bukan sekedar kata-kata tapi perbuatan, karena mereka takut sebut NATO (No Action Talk Only)... Atau mungkin juga karena takut ditolak ... he7
Waktu lagi deket sama seorang cewek,... selalu bersikaplah care, sering memperhatikan, ajak jalan, mungkin itu membuat cewek tersenyum... pokoknya apa sajalah yang bikin dia merasa bahagia.... Tapi ketika sang pujaan menuntut kepastian hubungan dan berkata, " kenapa sih kamu gak tembak aku aja" sambil merenung sejenak, lalu sang pria bilang....
"Sebetulnya aku sayaaaaaaang banget sama kamu, sampai aku gak mampu mengutarakan rasa sayangku padamu dengan kata-kata, makanya aku buktikan dengan perbuatanku selama ini...." lalu sang pujaan cuma tersenyum saja.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar