Minggu, 14 Juni 2009

ES KRIM = DIRIMU

Es Krim rasa Vanila
Berdasarkan analisa para ahli,biasanya yang suka rasa ini menyukai warna hidup dan tantangan. Sayangnya, kurang bisa mengontrol diri dan selalu mengikuti kata hati. Memiliki kekuatan dan harapan tinggi untuk mewujudkan setiap impian.

Es Krim rasa Coklat
Berdasarkan analisa para ahli,penyuka rasa ini termasuk orang yang kreatif, sangat mencintai hidup, menarik, dan penuh antusias. Suka menjadi pusat perhatian dan membenci rutinitas yang monoton.

Es Krim rasa dengan Banana split
Berdasarkan analisa para ahli,penyuka jenis es krim ini adalah orang yang selalu berpikir positif kepada setiap orang, easy going, jujur, simpatik, dan sangat peduli pada lingkungan.

Es Krim rasa Strawberry
Berdasarkan analisa para ahli,penyuka jenis es krim ini adalah orang yang tergolong pemalu, tertutup, tidak memiliki emosi kuat, tapi teliti dalam setiap tindakan.

Es Krim Rasa dengan taburan choco chip
Berdasarkan analisa para ahli,penyuka jenis es krim ini adalah orang yang termasuk ambisius, menyukai persaingan, menarik, dan memiliki kehidupan sosial yang bagus.

Es krim dengan taburan kacang
Berdasarkan analisa para ahli,penyuka jenis es krim ini adalah orang yang perfeksionis, selalu berhati-hati dalam tindakan, sangat peduli pada detail, dan penuh etika. Menyukai persaingan positif dan sangat suka berolahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar