Rabu, 27 Mei 2009

My life is like RUJAK

Duh, kmrn aku lelah sekali sampai belum sempat posting cerita baru, padahal sudah ditagh ceritanya untuk di post, ya...ya...ya.... selalu ada cerita tepatnya ada-ada aja...

Beda dari hari biasanya hidup di tanggal 27 MEI 2009 bagai rujak, banyak perasaan yang ada, klo kata iklan kaya nano-nano "manis, asem, asin, ramai rasanya":D

Uh, pagi dimulai dari menunggu Anggi, sperti biasanya deh, namanya juga Anggi si orang Indonesia yang jam karet, ups.. he7... bukan maksud nyindir ya jeng. Tapi mang begitu adanya, sperti hari ini janji jam 7, dah gw tunggu di depan kelas 1-3 mulai jam 6 pagi eh, baru nyampe kampus doi jam 10-an :r, mantabbbbzzz lah cuy... Untungnya gw msh bisa sabar coz ada pendamping setia gw, he7 siapa lagi klo bukan si 'NEC' yg serba tau, mau tau apa aja tinggal 'GO'!!!! Malu sih nunggu ngemper sendiri, tapi sejak basecamp BKMK gak ada, yah cuma disitulah tempat favorite gw, secara gak bakal bosen coz pasti ada aja yang lalu lalang n say "Hi, tere","Eh, ngapain ter","Lo dah lulus y, slamat ya","Ter liat si xxxx ga?","Ci,gw kuliah dulu ya", dsb. Tapi paling tengsin pas ktemu dosen2 lewat, alamak... malunya. :z

Anggi belum kunjung datang lalu gw putuskan untuk ke ichan, ngeprint (lama juga euy), biz itu ke ruang dosen Lt 7, dan akhirnya anggi datang pas gw mau revisi hardcover ke Bu Prima.

Setelah beres urusan dgn dosen, aku & Anggi balik lagi ke 1-3 padahal tadinya mau ke Lt3. Yah, sebelum itu kami mampir dulu di FujiFilm mau foto & bikin stiker nama yang lucu-lucu... He7 senangnya coz designnya gambar2 yg gw suka jg... :)

And then back to BASECAMP 1-3, we make Abstract 4 Anggie's Thesis... It's simple.
After that we'll go to Neyz's home, he7 we miss u,Neyz long time no see u :~

............ TAK DISANGKA, TAK DIDUGA ..................
Tiba-tiba aku berhasil menghubungi satu dari sahabatku (No Name), kami ngobrol sebentar sambil menunggu anggi yang lagi ngeprint, bimbingan, dan mau ambil foto...
Tibalah saatnya, mendengar, "Eh, ter gw punya berita buat lo." Entah mengapa aku pun jadi penasaran, tapi aku sempet bilang ke doi,"Eh, good news or bad news? Tapi kayaknya lo mau kasih berita bad news nih. Wah, gw dah tau kok beritanya... Lo jgn ksh tau gw dulu yah. Gw mau tebak sendiri beritanya."
BESTFRIEND: yA, lo bener ini bad news buat lo.
TERE: Kyaknya sih gw bisa tebak tuh berita.. Knpa?? Pasti dy SMS lo ya? Ato dy telp u? Ato lo liat dy jalan sm cewe lain? Ato mgkn juga lo tau klo dy dah punya cewe? Ato.... dsb.
BESTFRIEND: Ya, sbnernya gw mau bilang ke lo, dah lah ga usah lagi lo pikirin dy y.
TERE: oh... itu toh.. Ya, lo kyak gak knal gw aja... Ok2 gw dah ngerti maksud lo (pdhal doi jg blm crita, tp feeling gw dah mengarah kpd sesuatu yg pasti.)
BESTFRIEND: (mulai menceritakan kronologis peristiwa)
TERE: (Aku mulai merespon) Yah, gpplah, that's enough. Dah lah, wktu itu kan gw jg pernah cerita ke lo klo ada yg mengganjal tapi pada bilang ke gw, "mungkin mata lo ter yg salah liat, smua yg lo liat dibilang mirip." Walaupun saat itu gw liat tp jg sempet ragu antara ini yg gw liat bener ato gak yah????
BESTFRIEND: (memberi petuah2nya dan repeat story)
TERE: Yg gw ngajarin lo itu, kan gw jg blg ke lo ttg hal-hal yg kuping gw gak sengaja denger. Kan gw pernah bilang sm lo, kenapa yah kuping gw ini selalu bisa denger pembicaraan orang, mo org itu bisik2 jg msh aja kedengeran, padahal gw lagi fokus ngajarin lo. (Ampe ada yg bilang itu anugerah pnya kuping kaya gtu.)
BESTFRIEND: yAh, gw kan lg fokus ngerjain, mana bsa denger kyak bgtuan sih...
TERE:Trus blom lg gw liat tulisan yg gw pernah ksh liat k lo, yg gw tanya mksudnya apa ya, coz gw gak ngerti nih???
BESTFRIEND: Ya udah lah, sorry lo ter gw bru kasih tau skrg. Abis lo kan temen gw, jd gak mungkin gw gak ksh tau… (dengan rasa gak enak dia terpaksa harus memberitahukan hal tersebut.)
TERE: Ihh, gpp kali, dah lah yang bertahun2 aja bisa gw lupain jg, masa yg msh baru kyak gini gak bisa gw lupain sih. Inget cuy… bla..bla..bla...(byk hal yg gw paparkan kpd doi jg)

Stelah mendapat kepastian aku main k rmh Neyz, sperti biasa dmana ada perkumpulan disitu ada makan dan crita2... Wah akhirnya rindu bertemu terbayar sudah. ;)

Pulang dari sana aku menunggu dijemput di Marsudirini Matraman, dan kami mampir di Baso langganan yang mak nyusss di Pondok Kelapa, eh gak taunya ketemu temen lama, itu tetangga gw dulu yang jd temen kecil gw, dulu sih cowo ini kecil banget, tapi sekarang dah gede dan gw jg gak bisa ngenalin lagi kalo gak dikasih tau duluan, abis rambutnya rada panjang sih... Maap y gak ngenalin abis beda cuy... :t

Pulang ke rumah beli dulu my favorite fruit... BANANA....

Sampe rumah lucunya pas gw selesai mandi & keluar dr kamar mandi tiba2 aja anjing gw "CIKKO" dgn badan yg besar & gagahnya lepas dan karena sadar & takut bgt jd gw masuk lagi ke kamar mandi, wkwkwkwkkwkwk :D "Felix, tuh si CIKKO kok bsa lepas, masukin dong k kandang...." Dan mendengar teriakan gw smua orang heboh memasukkan si cikko....

--------- GAME OVER & GENTOR ---------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar