Rabu, 27 Mei 2009

BUKAN BERITA BIASA (BBB)

Sering susah tidur?
Mandi dengan air hangat 30 menit sebelum tidur akan menyebabkan efek sedasi yang merangsang tidur dan bisa mengurangi ketegangan tubuh.
Disarankan juga untuk tidak nonton TV atau membaca buku setidaknya satu jam sebelum tidur.

Rubina Ali, pemeran Latika kecil di Slumdog Millionaire dijual ayahnya seharag 3 miliar agar keluarga Rubina bisa memperbaiki hidup, dan Rubina bisa keluar dari kehidupan kumuh di Mumbai, Dilaporkan, sudah ada keluarga dari Timur Tengah yang tertarik, karena terinspirasi Madonna yang mengadopsi anak-anak dari daerah miskin.

Sering tiba-tiba lupa sama kata yang pengen diomongin?
Ada nama untuk kealpaan itu,yaitu Lethologica.
Jadi lain kali hal itu terjadi, kamu bisa bilang kalo lethologica sedang menimpa kamu.
Meskipun belum ada istilah yang khusus ditujukan kalau kamu nantinya lupa istilah Lethologica itu sendiri.

Tahukah kamu kalau jerapah punya lidah yang sangat panjang, yaitu sekitar 45 cm?
Panjang lidahnya ini bahkan memungkinnya untuk menjilat telinganya sendiri!

Disney akhirnya akan melahirkan Princess berkulit hitam asal New Orleans tahun ini!
Hmmm segitu dahsyatnyakah pengaruh Obama?

Ternyata dalam poster film ‘Pretty Women’, Julia Roberts terlalu pendek untuk bisa sejajar dengan Richard Gere, sampai-sampai harus pake badan model lain sebagai tubuh Julia!

Penelitian di Norwegia menunjukkan bahwa perempuan yang mengkonsumsi 3 gelas susus setiap hari bisa menurunkan resiko kanker payudara pada perempuan pra-menopause. Sementara laki-laki yang minum susu lebih dari 1 liter sehari lebih kecil mengidap penyakit jantung & stroke.

Rihanna mungkin bakal tenar dengan nickname ratu konser batal, Pasalnya ia baru saja membatalkan konsernya di Dubai yang rencanaya akan diadakan 28 Mei. Alasannya? Belum siap tampil! Oh oh, kapankan para promoter akan kapok untuk memintanya manggung?

Untuk film Benci Disko yang akan rilis, Vincent ‘Clubeighties’ berperan sebagai banci. Bukan cuma itu, di film itu, Vincent, Tora Sudiro dan Arie Untung pun wajib jago disko. Alhasil, selama sebulan penuh mereka berlatih, pegal-pegal pun tak dihiraukan.

Pengen tau tips & trik dan segalamacem perkembangan di dunia fashion? Ayo buka situs majalah fashion terbesar dunia langsung dari handphone kamu di http://wap.elle.com
Mulai sekarang tidak usah khawatir lagi penampilan kamu bakal ketinggalan sama yang lain!

3 Fans cewek Madonna di Leeds, Inggris mengganti nama mereka dengan kombinasi judul dan lirik lagu Madonna untuk menunjukkan bahwa mereka adalah fans terhebat. Salah satu nama dari ketiga cewek itu adalah ‘Emma Madonna Confessions On A Dance Floor McHale Dawson ‘. Sungguh ajaib!

Para ilmuwan di Spanyol telah mengembangkan sebuah kursi roda yang bisa digerakkan dengan kekuatan pikiran! Untuk menjalankannya, pengguna menjalankan topi khusus yang bisa mendeteksi aktivitas otak dan menterjemahkan pikiran mereka. Penemuan ini diharapkan bisa membantu para penyandang cacat.

Tebak2an hari ini! Pakai baju apakah BATMAN kalo ke kondangan?
Jawabannya & sudah tentu pake BATik!

Secangkir kopi sehari ternyata bisa jadi bahan bakar otak buat kamu yang butuh ningkatin performa memori jangka pendek. Utk memori jangka panjang? Minum banyak2 kopi bukanlah jawaban yang tepat, melainkan makanlah banyak buah blueberry!

Eminem bakal muncul jadi sidekick-nya Punisher di seri Marvel Comics terbaru yaitu di special edition Punisher comic. Eminem emang kolektor Marvel comics, sampe2 Joe Quesada, editor-in-chief Marvel memutuskan untuk berkolaborasi. Ini juga dalam rangka promosialbum Eminem yang baru berjudul ‘RELAPSE’.

Obama ternyata jg adalah Blackberry addict. Namun, pihak Gedung Putih tdk mengizinkan Obama memakai Blackberry biasa krn peranti GPS-nya bisa membuat org dgn mudah mengetahui posisi presiden. Karena alasan keamanan itulah Obama diber gantinya, smartphone khusus utk Obama, sehingga dinamai Barackberry.

Beyonce baru2 ini mengeluh krn baju2 & aksesorisnya sdh memenuhi seluruh apartemen. Sebagian besar dr barang2 itu bahkan diperolehnya secara gratis.
Tiap bulan aku mendapat sekitar 15 tas. Armani baru saja memberiku tas yang sangat mahal. Kebanyakan dari barang2 ini begitu mahal sampai aku pun tidak kepikiran untuk membelinya sendiri. Sungguh bikin iri :p

Gorila ternyata senang bertepung tangan. Bukan sembarang tepuk tangan, Mereka melakukan itu untuk berkomunikasi. Misalnya, untuk memanggil anak, menarik perhatian lawan jenis, dan pastinya ketika mereka lagi happy.
Bukan Cuma vampire yg takut sm bawang putih, ternyata nyamuk pun alergi sama baunya! Selain rajin bersih2, Menanam bawang putih juga ampuh mengusir nyamuk. Klo males nanam bawang putih, gantungin aja bawang putih di sudut ruangan yang berpotensi dihuni banyak nyamuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar