Kamis, 21 Mei 2009

Menunggu harinya tiba...

Entahlah, menunggu hari itu tiba biasanya banyak ketakutan yang muncul dihati, tapi kali ini tidak sama sekali... :)
Ada hal-hal yang membuat aku tidak ada rasa takut.
Pertama, yang pasti adalah doa, aku sering berkeyakinan bahwa ada waktu untuk kita berupaya keras melakukan usaha yang semestinya kita lakukan 'ora et labora', namun biarkan Tuhan untuk melakukan bagianNya setelah kamu melakukan bagianmu.

Kedua, ada perasaan yang tak pernah bisa ku jelaskan. Perasaan ini selalu muncul saat aku mulai jenuh. Yah, aku bersyukur punya perasaan ini. Inilah perasaan yang dapat membangun. Ku pikir tadinya perasaan ini hanya membuat aku pusing dan bingung ternyata Tuhan masih ijinkan perasaan ini tuk tetap ada. Tapi setelah waktunya tiba, entah mengapa perasaan ini pun belum lepas juga. Selalu ada di hatiku. :L Terima kasih cinta.

Ketika hari itu akhirnya tiba juga, hati sedikit tegang karena ternyata masih nampak ketidaksempurnaan, namun pada detik palu diketukan di meja hijau hati terasa tenang, dan berfikir untuk menjawab sebisa pikiran ini berpikir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar