Kamis, 21 Mei 2009

Choose one M or D?

Mungkin hanya beberapa orang saja yang mengerti hal ini.
Dulu ketika semester 3 ada beberapa sahabatku yang bertanya kepadaku.
Mereka: "Ter, kalau lo disuruh memilih, pilih M atau D?"
Aku: "Apa sih gak ngerti maksudnya. M itu apa, trus kalau D juga apa?"
Mereka: "Sini gw bilangin...." (Mereka membisikan aku arti dari inisial itu.)
Aku: Kalau gitu aku pilih M deh... Memang kenapa yah, kok tanya seperti itu.

Ternyata, mereka sedang membahas masalah percintaan salah satu dari sahabatku.

Mereka tanya banyak kenapa aku memilih M. Lalu sedikit banyak menceritakan masalahku juga. Tapi ternyata walaupun bersahabat pilihan kami tidak sama.
Dia lebih memilih D dari pada M.

Memang setiap manusia tidak selalu punya pendapat yang sama, tapi walau kita bersahabat juga jangan sampai mempengaruhi rasa yang ada. Karena kita semua berhak punya rasa cinta yang berbeda, Perasaan itu bukan untuk dipaksakan juga.

Walaupun kami bersahabat, rasa cinta itu tidak akan pernah hadir pada satu sosok yang sama. Untungnya memang seperti itu, namun bila hal itu terjadi bagaimana?

Jelas, aku akan tetap memilih sahabat dari pada pilihanku.

Notes:
Aku rindu kalian, setelah aku sadar ternyata pilihan M itu tak sepenuhnya baik, memang bila dirasakan seharusnya dulu aku memilih D. Tapi biarlah pilihan yang tepat akan datang seiring berjalannya waktu. Karena jujur aku berat bila harus memilih salah satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar