Rabu, 22 Oktober 2008

-no title- is only about my old diary in was February 2005

Rupanya kau belum mengenal diriku
Kau tidak mengerti apa yang ada dalam hatiku
Tapi aku sangat mengerti dirimu
Sejuta perasaan dalam hatimu, aku pun tahu

Kau bersedih, aku pun merasakan kesedihanmu
Kau senang, aku pun merasakan kebahagiaanmu
Kau bimbang, aku pun selalu mencari jalan tengah untukmu
Kau putus asa, aku pun selalu memberi semangat untukmu

Aku sangat mengerti tentang dirimu
Tapi mengapa banyak hal yang kau tutupi dariku
Kejanggalan terus terpikir di benakku
Pasti ada segudang masalah di balik senyumanmu

Berharap segera aku dapat menemukan jawabannya
Tapi setelah ku menemukannya...
Maafkan aku,
Kau pendam masalahmu, karena kau mengerti keadaanku saat ini

Aku mengerti saat ini bukanlah waktu yang tepat tuk membagikan masalahmu
Tapi kau tahu bahwa aku selalu ingin tahu
Semakin kau memendamnya, hati ini semakin tak tenang
Jujur, aku hanya ingin tahu langsung dari mulutmu saat itu



Ins in my Diary FEB 2005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar