Senin, 16 November 2009

BBB part 4

New York Times Magazine, memuat edisi khusus ttg kehidupan rumah tangga Barack Obama dan istrinya, Michelle. Disitu terungkap bahwa ternyata cincin kawin yang dikenakan presiden Amerika Serikat berupa cincin emas dengan ukiran dari Indonesia...

DEPLU RI dan MENKO KESRA bakal ngadain festival musik Indonesian Song Festival 2009. Pendaftaran dibuka tgl 1-26 Nov 2009. Lagu yang didaftarkan harus asli, menarik, dan bernilai tersendiri. Pemenangnya bakal dikirim ke ASEAN Song and Culture 2010 mewakili Indonesia.

Buset malingsia bkin kasus lg... "Perselisihan Indonesia-Malaysia bukan cuma seputar masalah BATIK dan PENDET. Wali band minta pertanggung jawaban pemerintah Malaysia karena memberi ijin resmi penjualan CD/kaset bajakan Wali Band. Barang bajakan yg edar di Malaysia tsb, kokn memiliki cukai hologram bermaterai kerajaan Malaysia....


Hey jgn lupa utk slalu mematuhi peraturan lalu lintas utk keselamatan jiwa dan juga keuanganmu... Menurut UU no 22 thn 2009, sanksi pelanggaran lalu lintas di jalan raya skarang semakin berat dan denda tilangnya naik sampe 10x lipat...

Klub poligami yang baru diresmikan di Indonesia memang menuai banyak kontrovers. Bagi Dik Doank, poligami yg dianjurkan adalah berpoligami dgn alam sekitar. Ia mengaku beristri dua, satu istri sahnya, dan yg satu lagi adalah sekolah dan komunitas alam miliknya, Kandank Jurank Doank..

Lukisan Michael Jackson buatan Andy Warhol tahun 1984 akhirnya dilepas ke publik. Lelang akan mulai dilakukan tgl 10 Nov dan akan dibuka mulai dari harga 500.000 dollar.. Ada yg tertarik membelinya???

Perhiasan milik Paris Hilton senilai 2 juta dollar yg sempat dicuri dari kediamannya akhirnya kembali.. Berkat kerja keras Los Angeles Police Department, pencuri perhiasan itu berhasil ditangkap dan perhiasannya dikembalikan. Paris Hilton pun mengucapkan terimakasih pada LAPD via twitter pribadinya..

Ternyata, rokok adalah barang yg paling banyak diperjualbelikan antar negara. Menurut penelitian, sekitar 1 triliun rokok diperjualbelikan setiap tahunnya...

Film Eat, Pray, Love yg bersetting Bali, tidak hanya menampilkan bintang papan atas Julia Roberts, namun merekrut petani bernama I Nyoman Sulur. Nyoman memang hanay berperan sbg figuran, namun ia mengaku sangat bangga bisa berpartisipasi dalam film internasional yg menyuguhkan kebudayaan Bali tsb.

Setelah 9 tahun vakum, The Cranberries berencana merilis album baru. Mereka kini sedang dalam tahap penulisan dan rekaman, dan akan pentas reuni pertama mereka di Royal Albert Hall, London pada tanggal 3 Maret 2010 mendatang. Semasa vakum, masing2 personil The Cranberries telah merilis proyek2 musikal pribadi.

Sup kiburu adalah sebuah sup yg dimakan org2 yg tinggal di kawasan Gunung Kilimanjaro. Sup ini dibuat dari campuran antara Pisang, Kacang, dan segala macam kotoran bumi, seperti patahan ranting misalnya...

Film kerjasama antara Polri dan Putra Kusuma Picture, berjudul 'The Police' yg diproduseri oleh Ki Kusumo ternyata menelan dana yg cukup besar, 8 miliyar... Film ini juga disutradarai oleh sineas asal Hong Kong, A Leung Wong. Berhasil atau tidaknya film ini, semua tergantung respon dari penonton tentunya.

Boneka mekanis asli yg digunakan utk film KING KONG tahun 1930 dijual di pasaran. Setinggi 22 inci, kamu bisa mendapatkannya kalau kamu bersedia membayar $160.000-$240.000 Wow!!!

Tahukah kamu bahwa rata-rata setiap harinya org yg tinggal di Jakarta bs ngebuang 3-4 jam waktunya di jalanan?? Macetnya ibukota emang sering bikin kesel! Tapi sekarang kamu bisa antisipasi daerah macet dgn klik m.lewatmana.com dr hp & dapetin informasi keadaan jalan mana yg harus dihindari!

Walt Disney company membuat image baru Mickey Mouse! Dikenal sebagai tikus baik hati, kali ini mereka berencana membuat sebuah game berjudul Epic Mickey, dimana digambarkan Mickey Mouse yg nakal, egois, melanggar aturan. Tapi mereka meyakinkan bahwa Mickey tidak akan pernah jadi karakter jahat yg berbuat kekerasan.

EMI dan Apple Corps bekerjasama membuat sebuah USB berbentuk apel hijau yang berisikan 14 album The Beatles, 13 dokumenter mini dan foto-foto langka dari grup band legendaris tsb. Hanya akan diproduksi 30.000 unit. USB ini dihargai 3juta rupiah dan akan dipasarkan di Inggris dan Amerika Desember ini.

Seorang tertuduh pelaku pemerkosaan anak dibawah umur di Texas, James Kevin Pope dijatuhi hukuman 4060 tahun penjara. Hukuman ini karena dia telah melakukan 43 kali aksi cabul yg dilakukan antara bulan Mei 2006 - Januari 2008. Ia dijadwalkan bebas dari penjara tahun 3209.

Tercatat sekitar 47.6777 species hewan dan tanaman dikategorikan terancam punah tahun ini. Namun, para peneliti di International Union for Conservation of Nature mengatakan bahwa kenyataan dilapangan mungkin lebih parah.

Jim Carrey main di film A Christmas Carol, adaptasi dr novel Charles Dickens yg terkenal. Di film 3D keluaran Disney ini, dia akan memerankan banyak peran sekaligus, termasuk sebagai Ebenezer Scrooge dan ketiga hantu yang mendatangi Scrooge, Tonton filmnya!!!

Ari Sihasale berencana menggarap film yg berkisah dibalik perpisahan Indonesia dgn Timor Timur. Dengan judul yang masih dirahasiakan, proses syuting film tersebut akan dimulai akhir tahun 2009 ini.

Google seacrh berhasil mempertemukan seorang anak yg telah terpisah dgn ayahnya. Sang anak, April, mengetik ?Scott Robert Becker Looking for April? pada Google Search dan menemukan blog Scott Robert Becker,ayahnya. Keduanya dipertemukan setelah terpisah selama 30 tahun.

Ahmad Dhani ngebuat lagu yang didedikasikan untuuk Bung Karno. Berjudul Benar Salah Dia Idolaku?, lagu itu dimasukkan dalam album baru The Rock Indonesia. Albumnya sendiri bertitel T.R.I.A.D alias The Rock Indonesia Ahmad Dhani.

Menurut penelitian yang dilakukan di University of Muenster di Jerman, orang yg berlari sprint 3 menit akan menyerap bahasa asing lebih cepat 20%. Ternyata, ketika jantung berdetak kencang akan meningkatkan aliran darah ke otak yg ngebuat kita bisa menangkap informasi lebih mudah.

Pernah denger flatulist? Ternyata istilah ini khusus diberikan bagiorang-orang yang dibayar untuk kentutdengan cara yang menarik atau bahkan bisa membentuk nada musik.

Dwiki Darmawan bekerjasama dengan La Sapienza University, Roma, akan membawa rombongan seni Sunda menampilkan konser seni di Italia. Mereka juga akan memberikan workshop, pertukaran mahasiswa dan dosen, serta riset bersama. Pertunjukkannya sendiri direncanakan digelar April 2010.

Mantan personil Koes Plus, Yok Kuswoyo, mengaku masih menulis lagu. Bahkan, lagu terbaru yang dibuatnya berisikan sindiran terhadap para petinggi di negara kita. Oleh Yok, lagu itu diberi judul 'Buaya Mabuk Duren'.

Kamu bisa mengakses sinopsis film-film terbaru keluaran Warner Bros seperti Ninja Assassin, Sherlock Holmes, The Book of Eli, dan masih banyak lagi langsung dari hp kamu di http://m.warnerbros.com/ situs ini juga memberikan akses gratis untuk mendownload ringtones soundtrack, wallpaper dan trailer film!!!

Kamu suka sama kecoa? Mungkin kamu harus mengunjungi Michael Bohdan's Cockroaches Hall of Fame di Plano, Texas. Di sini, kamu bisa melihat berbagai jenis kecoa yang diawetkan dan diposekan ala orang-orang terkenal!

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar