Rabu, 01 Juli 2009

Perjalanan pencarian

Gak mau berbasa-basi lagi deh..
Tadi malam ada dua sejoli yang menghubungi diriku, lupanya mereka merindukan telepon dariku karena sudah beberapa minggu ini aku tak pernah lagi menghubungi salah satu dari mereka padahal biasanya tak pernah absen telepon...

Eh, ternyata mereka punya niatan untuk memperkenalkanku dengan temannya...
Tersentak aku berkata, "Comblangin aja terus.." seakan mereka belum puas kalau aku belum menggandeng seseorang.

Bukan bermaksud menolak pilihan mereka, tapi aku bilang kenal aja belum, aduh gw gak mau main-main lagian jg...

Banyak rayuan demi rayuan yang mereka berikan, supaya aku mau menerima..

Tetep bagiku prinsip mutlak PRIA-KRISTEN-BATAK.
Itu yang gak akan pernah bisa ditawar-tawar lagi.

Aku belum bisa cerita ke mereka bahwa:
Sebenernya ada seorang pria dan aku ingin sekali mengenalnya, tapi pertama kali aku chat dengannya tidak pada situasi yang tepat rupanya karena dia sibuk bekerja, padahal itu weekend, apalagi dia tepat berulang tahun (27 JUNI) di hari itu.
Entah dengan cara apalagi ya, aku bisa berkomunikasi langsung dengannya. Andai dia tau.

Perasaanku mulai aneh, doa mendorong aku tuk lebih dekat lagi dengannya seakan ada dorongan agar aku mau mengenalnya. Padahal orang terdekatku pun tahu bahwa aku tipe orang yang gak gampang langsung dekat dengan seseorang, dan biasanya aku gak pernah mau memulai duluan.

Aku gak akan pernah cerita ke sahabat2ku karena pasti mereka akan bilang lagi, "Wess, ada kemajuan nih skrg, dah bener tuh mang harus cari pacar lagi.. Dah lupain aja tuh yang dah basi.." (Itu, statement yang sering keluarkan oleh mereka.)

Dan setelah aku tahu tentang dirinya, ternyata dunia ini sempit, dia adalah seniorku memang tidak pernah bertemu langsung karena beda angkatan yang lumayan jauh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar