Rabu, 08 Juli 2009

BBB (Part 3)

Ssstt katanya dgn minum susu 2X sehari bukan cuma bikin tulang sehat tapi ternyata juga bisa mebngurangi resiko kepikunan di hari tua nanti loh! Jadi ayo mulai rajin-rajin minum susu.

Program bonus parker gratis mulai diberlakukan bulan Juni ini. Setiap lima kali parkir pengendara dibebaskan biaya parkir yang keenam dengan menunjukkan lima karcis parkir sebelumnya. Jadi kalau mau parkir gratis kamu jangan lupa minta karcis parkir kepada para juru parkir yang mengenakan rompi lengkap dengan identitas resmi Pemda yaa!!

Wales Utara mungkin memiliki sebuah desa yang namanya paling sukar diucapkan. Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwlll... itulah namanya. Bisakah kamu mengucapkannya dalam satu tarikan nafas?

Untuk syuting seri My New BFF, Paris Hilton memakai bikini dan berpose seksi di Dubai. Padahal sebelumnya Paris pernah bilang bahwa ia sangat menyukai dan menghormati kebudayaan Timur Tengah. Semoga Paris tidak kena masalah karena pose2 provokatifnya. Pemerintahan Dubai sendiri pernah memenjarakan turis yang dianggap tidak menghormati kebudayaan setempat.

Kepindahan Kaka dan Christiano Ronaldo ke tim sepak bola Real Madrid membuat para penggila bola tak sabar lagi menunggu mulainya season berikut dari liga Spanyol!!! Cek langsung berita-berita sepakbola terbaru dan score pertandingan real time lewat hp kamu di http://mobile.wsn.com

WC kamu mampet? Ada cara darurat untuk memperbaikinya. Ambil 1kg garam dapur dan campurkan dengan 1 liter air dalam ember. Tuangkan kedalam saluran wc dan biarkan sekitar 5 jam. Setelah itu segera di-flush. Tidak berhasil juga? Segera panggil tukang yang memang ahlinya!

Meskipun gagal dipasaran, film layar lebar Dragonball akan dibuat sekuelnya. Berita ini dibocorkan oleh James Marsters, yang berperan sebagai Lord Picollo di film terdahulu. Gosipnya sih para fans Dragonball gak terlalu antusias, karena film pertamanya dianggap jauh melenceng dr cerita aslinya.

Gunung es Perito Morena di Argentina tetap berdiri tegak, bahkan semakin meluas, meskipun global warming terus mengancam bumi. Para ahli di Argentina sedang menyelidiki penyebab fenomena tersebut.

Restoran Kayabuki, di sebelah utara Tokyo Jepang mendadak jadi pusat perhatian dan kabarnya semua meja sudah habis dipesan hingga beberapa minggu kedepan berkat karyawan restorannya yang mengunakan kostum seperti monyet namun tetap bertatakrama dengan keanggunan seperti pelayan Prancis di rumah makan mewah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar