Jumat, 08 Mei 2009

GOKANA TEPPAN We are coming again!!!!!!!!








Sepertinya ini ketiga kalinya kami makan bersama di Gokana Teppan, entah knapa pengen makan disana melulu...
Kali ini yg jadi incaran adalah RAMEN yg super extra hot...
PING2: yg paling pedas
KARTIKA: idem
Klo aku gak berani makan pedas2, jd cukup 1 hot ramen beef aja yah...

Tp setelah saling mencoba, kok rasanya sama aja yah...
Stlh ramen tak panas lagi, rasa pedasnya pun jadi berkurang.
Coba aja klo gak percaya...

Sayang masih ada YUNITA dan REVI yang tidak bisa ikut, mengapa selalu kita bertiga yang jalan yah??? Karena kami POWER PUFF GIRLS... He7...

Oiya, tau gak kenapa kita mampir k tempat ini lagi?
Gara2 bete stlh nonton acara sulap dan anak2, abis mau liat GABRIEL IDOLA CILIK eh lama bgt blm dtg2 jg akhirnya kami memutuskan utk makan waffle
Tdnya kami cuma mau makan waffle doang, tanpa pikir panjang lgs pesen tuh 3 waffle + 2 ice cream tambahan...
Karena aku dah gak tahan lg n "eneg bgt" entah knpa, aku bilang aja,"gw dah gak sanggup abisin niy, begitu pula dengan tika, tp kalo ping2 sudah gak mau lanjut lg makan krn mendapat telp yg akhirnya membuat selera makannya turun.... "Sama aku jg gak nafsu lg makan ini,"tangkas PING2..

TERE: Pesen yg lain ping?
PING2: Boleh.. kita makan chicken aja yuks!!
TERE: Di mana? Di sini? (A&W)
KARTIKA: Jgn di tempat lain aja yuk..
TERE: Ato kita k BURGER KING aja, (pengen bgt makan burger)
KOMPAK: Yuk boleh juga.
PING2 n TIKA: Ato makan ramen??
TERE: Cap cus yuk... Gw dah eneg bgt dsini.. Cepetan deh makan apa aja jadi dah.... Pengen minum...

Akhirnya kami cari minum dulu ke FARMER...

TERE: Ping, sebenarnya sih gw dah kenyang tp msa lo makan gw cuma liatin aja, ah ntar pasti gw mau jg... Dah deh gw ntar pesen jg...

Hr ni dah kya wisata kuliner aja, mulai dr sarden n sayur2an + puding + blackforest (PAGI), gado2+ayam bakar+nyemil2 (SIANG MENJELANG SORE), waffle A&W + ice cream + ramen (MALAM)

Pulang perut buncit bgt coz kekenyangan...
TERE: Ping, perut gw dah kya ibu hamil aje. (keliatan bgt krn gak pake jaket)
KOMPAK: Iya nih... sama... berasa mau pecah aja.
TERE: Gak pa pa deh, siapa tau ntar d bis lgs dksh duduk krn di kira lg hamil... he7
KOMPAK: Bisa aja... he7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar