Kamis, 23 April 2009

Siapa yang mengajari kamu membaca?

Di kantorku, ada seorang ibu yang mengajari anaknya membaca dan menulis. Namun, setiap kali belajar anak ini selalu punya alasan utk tidak mau, kadang dia pengen main, kadang minta minum susu, lalu tidur.

Masihkan kalian ingat dulu siapa yang paling berperan dalam proses membaca dan menulis?

Kalo aku ingat2 lagi, dulu itu bapa ku, karena sewaktu TK yg sering bgt mengantar aku k sekolah, membantu mengerjakan PR, menjemput k sekolah, itu semua lebih banyak dikerjakan oleh Bapa.

Mungkin klo di inget2 lagi lucu jg, karena dulu aku termasuk anak yg pendiam, males mengerjakan hal2 seperti teman2ku, aku selalu inget BEDA.... Malah aku inget dulu d kelas TK aku lebih sering ganggu kerjaan temen sekelasku, atau ajak mereka lari2an....

Klo wktnya ngerjain PR d rumah, aku cuma mau ngerjain PR yg ada gambarnya saja, sperti menempel, mewarnai, tp klo soal tulis menulis... Uhhh, malesnya minta ampun, mgkn wkt dulu PR jg bukan 100% aku yg kerjain, krn ada jg tulisan Bapa.... He7

Liat si Ferdinan yg biasa d sapa "DEDE" jd inget masa2 TK dulu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar