Rabu, 25 Februari 2009

KEGAGALAN


Diantara kita pasti pernah merasa gagal, entah itu gagal untuk mendapatkan barang yang kita sukai, gagal dalam pertandingan, gagal dalam hubungan berteman, gagal untuk meraih nilai yg terbaik… Pastinya sekecil apapun itu adalah kegagalan.

Nah, tak jarang kita mengukur kadar kegagalan yg kita miliki. Membeda-bedakan antara kegagalan yg besar dan yg kecil. Sering kita merasa kalau persoalannya kecil kita masih bisa bangkit dari kegagalan. Tapi, kalau kita sudah jatuh terpuruk dan merasa seolah-olah hanya kita yg merasakan kegagalan di dunia ini, atau semua orang terdekat berhasil meraih kesuksesannya, padahal hanya kita sendiri yang tidak bisa menikmati kesuksesan seperti mereka. Atau mungkin kita merasa gagal, namun tidak ada satu pun orang yang bisa diajak sharing seakan semua orang yang lain sibuk dengan urusannya masing-masing. Terkadang itu kita anggap kegagalan yg besar.

Masalahnya, kalo kita pernah beranggapan bahwa kita masih bisa bertahan untuk tetap bersemangat saat menghadapi kegagalan yg kecil, tp mengapa kita seakan punya mind set utk tidak bangkit dari keterpurukan yg besar. Toh itu sama-sama kegagalankan.

Jadi, pasti bisa aja kita bisa menaklukkan kegagalan itu...
Sewaktu kegagalan datang kita hrs bisa tanamkan pada diri kita,
”DON’T GIVE UP”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar