Selasa, 20 Januari 2009

Welcome to my new doggies

Selasa ini tepatnya tgl 20 Januari 2009, bapaku membawa dua ekor anjing. Tadinya selama perjalanan, di mobil aku hanya mendengar suaranya saja, "sepertinya kedua anak anjing itu haus" 

Sesampainya di rumah, aku keluarkan dr dalam kardus dan segera menyiapkan kandang baru untuk kedua anjing itu...

Awalnya, aku agak susah untuk memegangnya seakan selalu mengingatkan aku kpd "Brownie", anjing kecil yg malang, yg mati dlm genggamanku.. Karena kecerobohanku meninggalkan brownie yang sedang ku beri minum susu, sekejab saja brownie tergigit oleh "Barbie"(anjing peliharaanku yang lucu, dan masih tetap hidup sampai sekarang) yang tiba-tiba turun ke lantai bawah rumah lamaku... Panik, bingung, dan gak tau hrs berbuat apa saat kejadian itu. Banyak cara yg telah aku usahakan agak tetap hidup. Namun, setelah beberapa jam dia bertahan, akhirnya brownie tak mampu bertahan lagi. Ia mati, bahkan sampai setelah penguburannya pun aku masih menangis, sampai sekarang aku masih ingat brownie di kuburkan di “Lapangan Bimba” tempat biasa dulu aku main sepak bola setiap sabtu pagi...

...... Sehabis makan malam bersama kedua orang tuaku, aku membuatkan susu untuk kedua anjing yang belum punya nama sampai sekarang. Bingung mau kasih nama siapa, yang sudah2 aku seneng bgt kalo kasih nama anjing “ALFA”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar