Jumat, 26 Desember 2008

Tuhan…
Aku tak tahu harus mengatakan apa kepada yang lain
Aku tak mungkin menutupi hal bahwa aku juga masih mencintainya
Walau saat ini aku sangat membencinya

Aku tetap bertahan dengan segala sikapnya
Segala perkataan orang tentang dirinya
Tapi apakah harus seperti ini untuk mengakhiri akhir cerita cintaku
Hati ini sakit sekali bila harus membenci dirinya untuk bisa melupakannya

Apakah aku telah salah bila mencintai dirinya
Sudah cukup pedih bila ku melihat dirinya dengan yang lain
Mencoba menempatkan pilihan lain tuk gantikan dirinya
Tapi itu belum bisa menghapus kenangan yang terjadi

Sekarang biarlah ku coba bertahan dengan kesendirianku
Karena aku juga tak mau orang lain tersakiti karena aku
Mungkin ini saatnya tuk melewati hari tanpa cintamu

Tapi aku harus menjadi pribadi yang lebih baik, seperti katamu


Quotes Myspace Comments
MyNiceSpace.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar