Minggu, 28 Desember 2008

Charlotte Church

Kangen deh, dah lama gak denger lagu2 dr kaset Charlotte lagi coz gw dah gak punya tape lagi sih...

Inget betapa kagumnya gw sama charlotte church, pengen deh punya suara seperti dia...

Awal tau charlotte, setelah lulus SMP. Tapi begitu masuk SMUK 7 Penabur, gak nyangka dapet guru FISIKA yg asik bgt metode belajarnya. Ternyata guruku "Pa Ade" nge-fans bgt sama Charlotte Church. Jadi, setiap ada berita terbaru tentang Charlotte aku pasti gak ketinggalan krn dia suka cerita ketika di dalam kelas... 

Inget Charlotte, jd inget Pa Ade jg, dgn kebiasaannya setelah menerangkan materi pelajaran biasanya sambil mencatat kita sering di putarin lagu Charlotte Church. Yg msh teringat sampai sekarang adalah kebiasaannya bilang, "Charlotte Church, dek..." 

Wah, aku tuh suka bgt sama lagu "THE PRAYER" sampe belajar denger lafal2nya dgn jelas... Paling bangga, waktu Indonesian Idol bawain lagu tersebut eh pada heran yang nonton bareng2 aku saat itu, kok tau sih. Hafal yah. Langsung deh pamer, itu kan lagu charlotte church, aku punya kok kasetnya... Gak cuma sampai disitu aja, sampai akhirnya lagu the prayer jd banyak yg bawain, apa lagi klo ada acara2 di Gereja... Tp, sekarang lagu itu sudah banyak yg tau sih, jd biasa aja tuh buat ku...

Sayang address klip dr youtube-nya gak bisa di posting langsung. 

Tapi aku akan nunjukin proses rekaman Charlotte Church feat Billy Gilman (si ganteng yang bening suaranya, klo denger kasetnya gak nyangka klo cowok, coz suaranya mirip cewek bgt) 

DREAM A DREAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar