Rabu, 22 Oktober 2008

HIDUP SEPERTI MAWAR



Masih banyak hal yang belum ku mengerti dalam hidup ini…
Hidup itu indah sebenarnya...
Tapi untuk diperlukan usaha yang gigih tuk memasuki babak kesempurnaan hidup.

Begitu pula dengan album perjalanan hidupku ini
Bagai mawar merekah yang hidup pada ujung tangkai yang penuh duri
Terkadang aku salut pada ratusan kuntum mawar yang pernah hidup menghiasi tamanku
Mawar yang tetap bertahan hidup meski banyak duri tajam mengelilingi tubuhnya

Namun aku ingat, bahwa aku tak selamanya menjadi mawar merekah...
Adakalanya mawar akan gugur dari ujung tangkai, kemudian jatuh ke tanah.
Bagaimana bila hal itu terjadi pada diriku?

Camkan bahwa walaupun tak bisa lagi dikagumi banyak orang yang biasa melintasi taman,...
Mawar masih dapat berguna untuk tanah, tempat ia dulu hidup.
Dan satu waktu dapat berkembang lagi menjadi mawar yang mungkin dapat jauh lebih indah dari semula.

Itu berarti meski usaha kerasmu sudah tak berguna
Atau memang Tuhan telah merencanakanmu gagal saat ini
Ingatlah selalu kegigihanmu tuk mencapai titik kesempurnaan, jika kau dalam masa kesukaran.
Bangkitlah dari masa kesukaranmu

Kalau kamu putus asa karena banyak orang yang mencampakanmu...
Atau kalau kamu merasa tak berarti karena telah dicampakan
Ingatlah bahwa masih ada yang memerlukanmu saat ini yaitu orang terdekatmu yang tanpa kamu sadari, mereka selalu mengasihimu setulus hati dan peduli terhadap hidupmu..
Karena mereka ingin kamu bangkit lebih dari sebelumnya.


(Makasih untuk temen2 yang secara tidak langsung kalian adalah motivatorku disaat aku jatuh,...
Karena kalian jugalah saat ini aku bisa bangkit dari bayangan kelam yang selalu menghantui pikiranku ...
Trus makasih juga kalo dah pada bisa nampung semua curhatan gw, en kasih semangat baru lagi dalam hidup gw.
Ucapan terimakasihku yang paling mendalam aku tujukan untuk Santi (walau gw belom lama deket sama lo, gw gak tau knapa lo itu enak aja diajak ngobrol, mulai dari becanda, gila2an, ampe bicara hal yang serius), Ka kyky n ka Joice ( dari mula aku kenal kalian aku sudah menganggap kalian seperti kakak perempuanku sendiri, sayang aku tak punya ), Ka Paskah ( awal pertama kali aku knal kakak sih sebel banget deh, tapi lama – kelamaan ternyata aku tau kalo kakak itu care banget sama banyak orang dan aku sendiri ngerasa kasih sayang kakak itu tulus banget untukku, makanya sampe saat ini aku tuh ngerasa kalo kakak itu bagiku adalah seorang sahabat yang merangkap
seperti orangtuaku, guruku, kakak laki – lakiku,sayang aku gak punya ), To my best was in SMUVEN (thx for all ur support n ur the best stories), To my new best friend (Liza, Sindy,Anggie, Sly, Maria, kalian itu kadang menyenangkan utk bertukar ilmu, makan, cuci mata, namun sering pula menyebalkan kalo lagi maen ceng2an or urusan cowo. Gw akan buktikan pada kalian kalo gw masih bisa bertahan walau gw ngejomblo, karena gw yakin bahwa Tuhan telah mempersiapkan pasangan hidup yang terbaik untuk gw. Karena bagi gw lebih baik gw menikmati kasih sayang yang tulus daripada kasih dalam kepura – puraan yang terpaksa.), To Smua cowo yang sering nemenin gw d kantin, d perpus, or ruang apa aj selain di toilet ( gw gak bisa nyebut kalian satu per satu coz banyak banget but especially for Mr Fucking en Antony L , sejak gw mengenal lebih dekat kalian gw akui semangat juang kalian itu ”TOP” en thx klo sdh pd dengerin curhatan ato
menjawab seluruh keingintahuan gw tentang ” LOVE N MEN’S HABITS ” lebih mendalam, thx utk ide n saran untuk pengembangan diri gw. )

Sdh dulu ya aku mo bobo....
See u next time....
Agustus 16, 2006
1:26 AM


--> itu semua isi diary lama gw yg menurut gw sangat berguna bila diposting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar