Sabtu, 30 Agustus 2008

My Dream Comes True




Dari dulu aku ingin sekali bisa dikenal orang banyak, mengapa hanya sebagian orang saja yang dapat melihat talentaku.
Aku ini bukanlah orang yang sombong yang cuma bisa memamerkan apa yang aku miliki dalam hidup.
Tapi aku ingin dengan segala yang Tuhan berikan padaku, aku ingin menjadi alatNya yang dapat selalu dipakai untuk memuliakan Tuhan.
Keinginanku untuk terus memuliakanNya, ternyata sempat vacum mungkin beberapa saat ini, karena aku nggak tau lagi, harus gimana?
Ada dilema yang sedang aku hadapi, bernyanyi pada group yg lama dengan suasana yang sangat akrab sekali namun sedang sedikit masalah, tapi tidak diberi izin orangtua.
Ataukah, aku harus mencari group baru, yang aku sendiri harus memulai beradaptasi dari nol, dengan skill mereka yang mungkin sudah lebih mantap, serta mendapat dukungan 100% dari orangtua..
Aku belum bisa memilih yang mana, oleh karena itu aku sedikit vacum di tahun ini.
Aku cuma bisa menyanyi pada acara2 yang mengundangku seperti Birthday Party, Wedding Ceremony, Wedding Party... Enaknya sih klo ikut acara sperti itu pasti pulang bawa makanan banyak dan bisa dimakan seisi rumah.
Tapi klo untuk menyanyikan lagu sekuler, aku pengen bgt lulus audisi INDONESIAN IDOL, aku selalu berdoa untuk itu, kapan ya Tuhan mengabulkan impianku itu agar Ramot dan Aku bisa menjadi the next indonesian idol. Seandainya terkabul aku ingin permintaan berkala,
1. Hadiahnya aku rekaman bareng lagu rohani.
2. Hasil penjualannya buat beli GRAND PIANO / BAND untuk keluarga
3. Bandnya untuk bikin album BAND (yg personilnya dr management keluarga besar ARUAN-HUTAPEA)
4. Klo albumnya laku, Manajemennya tour bareng dan kesaksian di Greja2 & buat malam AMAL untuk disumbangkan ke tempat2 orang yg membutuhkan. Dan tetep terima job2 yg menghasilkan.
5. Penghasilan yg lain2 untuk.... Keinginan2 masa depan yg belum dipikirkan. May be membuat sekolah seni (isinya seni lukis, seni musik, sini vokal, seni rupa, seni tari, seni fotografi, seni beladiri, dan seni2 yg lainnya...

Akankah itu semua menjadi nyata, My Dream Comes True....
Bagi yg percaya, dukung TESSA & RAMOT menjadi the next indonesian idol....

AMIEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar